Sabtu, 13 Februari 2016

Tips untuk Catering Wedding Outdoor

Catering Kediri

Wedding Outdoor merupakan salah satu bentuk perayaan pernikahan yang menjadi favorit oleh beberapa calon pasangan pengantin. Banyak hal yang menjadi alasan kenapa memilih Wedding Outdoor, mulai dari alasan karena dekorasi yang lebih intim, lebih indah, tentu saja lebih terbuka dengan suasana alam.

Tema-tema Wedding Outdoor pun lebih luas dan banyak sehingga bagi beberapa pasangan, Wedding Outdoor merupakan konsep perayaan pernikahan yang sangat trendy. Namun, selain dekorasi yang banyak membentuk suasana pernikahan outdoor lebih kuat, menu-menu catering juga harus mendukung konsep yang sudah terencanakan.

Sehingga dari tampilan menu yang disajikan di perayaan pernikahan outdoor ini bisa selaras juga dengan kebutuhan makanan dan atau minuman untuk para tamu. Memilih catering dari vendor yang sudah professional akan menjadi pilihan terbaik untuk membantu mengisi divisi catering di pernikahan outdoor.

Tidak sedikit yang mengerjakan catering sendiri ketika merayakan pernikahannya di outdoor dengan hasil yang tidak memuaskan. Bukan tentang rasa yang menjadi kendala, namun dari keselarasan konsep. Tidak semua menu catering pernikahan indoor bisa cocok dan tepat untuk ditempatkan di outdoor.

Jika acara pernikahan berlangsung siang hingga sore hari, maka menu-menu yang dipilih harus dipikirkan, khususnya minuman dan camilan yang bisa membuat tamu betah dan merasakan sebuah perayaan yang intim dan meriah. Hal ini juga akan berbeda dengan pernikahan outdoor dengan waktu pada malam hari, semuanya harus disesuaikan dengan kondisi tempat, waktu dan konsep.

Oleh karena itu, mengajak pihak catering professional menjadi pilihan terbaik, melakukan konsultasi, melakukan diskusi demi tercapainya keinginan calon pasangan dan keluarga untuk kesuksesan pernikahan ini dan memberikan dukungan yang selaras terhadap konsep dan teman pernikahan melalui menu-menu catering.

Bingung memulai darimana untuk mempersiapkan acara pernikahan Anda ?
Dengan pengalaman kami menangani acara-acara pesta pernikahan, kami ingin berbagi kepada Anda dengan memberikan masukan/saran juga arahan dalam membantu anda memilih yang terbaik agar acara anda sukses dan berkesan. Segera hubungi kami...

(sumber artikel & gambar : nandyca.com)
Share This

Kontak Kami

Kami siap menghadirkan sajian istimewa yang berkesan untuk membantu Anda berbagi kebahagiaan dengan orang-orang yang Anda cintai. Silakan hubungi kami untuk merasakan puncak pengalaman yang tak terlupakan ...



All Right Reserved (C) Kediri Catering and Wedding Service - Supported by - Nandyca, Delivery Kediri and Vungtauz