Sabtu, 13 Februari 2016

Tentang Kami Kediri Catering

Catering Kediri
Kediri Catering merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa boga di kota Kediri – Jawa Timur. Kediri Catering didirikan dengan mengemban kemurnian kualitas cita rasa. Kediri Catering menjalankan kegiatan bisnisnya dengan berdasarkan prinsip-prinsip tata korporasi yang baik sehingga dapat berdaya saing tinggi dalam era globalisasi saat ini.

Kediri Catering telah bergerak dalam bidang catering sejak tahun 2009, menyajikan aneka macam makanan tradisional/selera Nusantara maupun Internasional, dengan pelayanan terbaik dalam berbagai macam acara. Sejak awal didirikan Kediri Catering bertekad untuk menjadi perusahaan jasa catering yang berbeda dari perusahaan lain. Kualitas cita rasa adalah salah satu sisi perbedaan Kediri Catering yang menjadi jaminan kepuasan konsumen selain kelengkapan peralatan yang mendukung profesionalisme.

Dengan pengalaman bertahun-tahun, Kediri Catering semakin percaya diri untuk berkomitmen menjalankan kegiatan bisnisnya secara profesional dan penguasaan teknis yang tinggi mulai dari kegiatan hulu sampai hilir. Berorientasi pada kepentingan pelanggan juga merupakan suatu hal yang menjadi komitmen Kediri Catering agar dapat berperan dalam memberikan nilai tambah bagi perputaran ekonomi Bangsa Indonesia.

Upaya perbaikan dan inovasi sesuai tuntutan global merupakan salah satu komitment Kediri Catering dalam setiap kiprahnya menjalankan peran sebagai suplier catering pada setiap acara. Kediri Catering menggunakan landasan yang kokoh dalam melaksanakan usahanya dengan menerapkan Tata Kelola yang sesuai dengan standard global bect practice, serta dalam mengusung nilai-nilai yang telah dimiliki dan dipahami oleh seluruh perusahaan, yaitu Clean, Competitive, Integrity, Sinergy, Customer-Focused, Commercial dan Capable.
Visi Perusahaan :
– Menjadi perusahaan jasa boga nasional dengan kwalitas Internasional.
Misi Perusahaan :
– Memberi layanan, produk dan cita rasa yang prima
– Mengutamakan kesehatan, kebersihan dan kerapihan
– Dan terus menerus berinovasi untuk menu, dekorasi & service

Kediri Catering & Wedding Service
Jl. Veteran 2 no.11 Sukorame, Kec.Mojoroto, Kota Kediri.
Telp. 085649908080 | 081259189968
email. kediricatering@gmail.com
Share This

Kontak Kami

Kami siap menghadirkan sajian istimewa yang berkesan untuk membantu Anda berbagi kebahagiaan dengan orang-orang yang Anda cintai. Silakan hubungi kami untuk merasakan puncak pengalaman yang tak terlupakan ...



All Right Reserved (C) Kediri Catering and Wedding Service - Supported by - Nandyca, Delivery Kediri and Vungtauz