Senin, 29 Februari 2016

Jenis-Jenis Utama Jasa Layanan Catering

Catering Kediri

Setelah mengetahui dasar-dasar bisnis catering pada postingan sebelumnya, kita juga perlu mengetahui jenis layanan catering yang umum. Berikut adalah jenis layanan catering yang paling banyak dikenal saat ini :

1. Private Catering
Untuk mendapatkan loyalitas dari pelanggan, beberapa perusahaan catering profesional menyediakan jasa private catering dimana ada pramusaji yang selalu siap sedia untuk melayani sebuah meja makan. Jenis pelayanan catering seperti ini akan meningkatkan nilai pelayanan sebuah perusahaan penyedia jasa catering.

2. Catering Dine-In
Apa rasanya membawa restoran ke rumah Anda sendiri ? Tentunya sangat menyenangkan bukan ? Pelayanan catering ini membuat Anda serasa sedang makan di sebuah restoran dimana piring berisi makanan disajikan ke atas meja makan dihadapan Anda. Untuk acara formal yang mengundang banyak tamu kehormatan, jenis catering ini sangatlah cocok.

3. Catering Prasmanan
Catering prasmanan adalah layanan catering yang cukup terkenal di mana staf/petugas catering menunggu didekat meja makan prasmanan dan melayani tamu undangan yang sudah mengantri.

4. Self-Service Catering
Beberapa orang menyukai jenis catering seperti ini, karena tidak menghilangkan kesan mewah pada pelayanan namun dapat mengurangi biaya yang harus dikeluarkan. Pada layanan catering ini, penyedia catering hanya menyediakan makanan atau juga dengan peralatan makan untuk kliennya. Sang tuan rumah sendiri yang akan menghidangkan makanan kepada tamu undangan. Contohnya catering coffee break untuk acara seminar atau konfrensi, biasanya petugas catering hanya menyediakan kue basah, snacks, roti dan termos berisi kopi dan teh, setelah itu orang akan mengambil makanan dan membuat minuman sendiri. Setelah acara selesai, petugas catering datang untuk mengambil dan membereskan peralatan makannya.

5. Catering Nasi Box / Nasi Kotak
Catering nasi kotak adalah satu jenis catering yang paling sederhana karena perusahaan catering tidak perlu menyediakan petugas catering untuk melayani para tamu. Perusahaan catering cukup menyajikan makanan kedalam kotak sekali pakai dan mengantarkannya ke alamat pelanggan yang memesan. Catering seperti ini sangat cocok untuk acara seminar dan rapat karena sangat praktis.

Kediri Catering adalah penyedia layanan catering professional di kota Kediri. Menyediakan catering untuk acara kantor/perusahaan, pesta pernikahan, pesta ulang tahun dan lain-lain. Anda akan memahami bahwa kami adalah perusahaan catering terbaik di kota Kediri setelah menggunakan pelayanan catering dari kami.
Share This

Kontak Kami

Kami siap menghadirkan sajian istimewa yang berkesan untuk membantu Anda berbagi kebahagiaan dengan orang-orang yang Anda cintai. Silakan hubungi kami untuk merasakan puncak pengalaman yang tak terlupakan ...



All Right Reserved (C) Kediri Catering and Wedding Service - Supported by - Nandyca, Delivery Kediri and Vungtauz