Jumat, 26 Februari 2016

Dasar-dasar Bisnis Layanan Catering

Catering Kediri

Catering berasal dari kata to cater yang dalam terjemahan bebasnya dalam bahasa Indonesia berarti menyiapkan dan menyajikan makanan dan minuman untuk umum. Seseorang yang menyiapkan dan menyajikan makanan dan minuman tersebut dinamakan caterer. Saat ini catering telah memiliki istilah dan arti tersendiri, sama seperti bisnis lainnya. Catering adalah jasa pelayanan yang merencanakan sebuah acara dengan menyajikan makanan dengan tampilan menarik.

Dalam dunia bisnis yang kompetitif, tentunya sangat penting bagi kita untuk memahami dan mengerti dengan baik semua hal yang berkaitan dengan bisnis yang ingin kita geluti. Memahami dunia bisnis layanan catering sangatlah mudah dan sederhana apabila kita mengetahui dasar-dasar bisnis catering.

Dasar-Dasar Bisnis Catering

1. Deskripsi dan Keunikan Perusahaan
Deskripsi perusahaan terdiri dari nama dan alamat bisnis, pemilik bisnis, pengalaman dan jenis layanan catering yang akan disediakan. Nama bisnis haruslah berkesan, mudah diingat dan harus mencerminkan ide bisnis itu sendiri.

Keunikan adalah faktor yang membuat sebuah perusahaan catering berbeda dari pesaingnya. Apa yang membuat orang menggunakan jasa catering dari perusahaan Anda? Tentunya ada alasan dan jawaban tersendiri seperti petugas catering yang sangat ramah dan membantu, makanan yang disajikan segar, presentasi makanan yang luar biasa indah, dan sebagainya.

Keunikan sebuah perusahaan catering membuat bisnis berkembang dengan cepat.

2. Struktur Organisasi
Tentunya tidak mudah untuk menangani sebuah bisnis catering sendiri karena bisnis ini meliputi banyak sekali aktivitas didalamnya seperti mempersiapkan makanan, merencanakan acara, mengirim makanan, mengatur petugas catering dan lain sebagainya. Untuk menangani semua hal dengan baik dan teratur, diperlukan sebuah struktur organisasi yang baik. Pembagian tugas yang jelas akan membuat pelayanan yang diberikan menjadi sangat efektif.

3. Marketing
Setiap bisnis pasti memiliki target pasar tersendiri dan apabila sebuah bisnis mengikuti dan menerapkan strategi pemasaran yang baik dan benar tentunya akan membuat bisnis tersebut bertumbuh dengan cepat dan menguasai pasar yang ada.

Kediri Catering adalah penyedia layanan catering professional di kota Kediri. Menyediakan catering untuk acara kantor/perusahaan, pesta pernikahan, pesta ulang tahun dan lain-lain. Anda akan memahami bahwa kami adalah perusahaan catering terbaik di Kediri setelah menggunakan pelayanan catering dari kami.
Share This

Kontak Kami

Kami siap menghadirkan sajian istimewa yang berkesan untuk membantu Anda berbagi kebahagiaan dengan orang-orang yang Anda cintai. Silakan hubungi kami untuk merasakan puncak pengalaman yang tak terlupakan ...



All Right Reserved (C) Kediri Catering and Wedding Service - Supported by - Nandyca, Delivery Kediri and Vungtauz