Sabtu, 13 Februari 2016

Alasan Mengapa Kita Perlu Catering Pernikahan

Catering Kediri

Masih banyak pesta pernikahan yang kita ketahui atau bahkan di sekeliling kita yang memiliki memori-memori indah salah satunya dihasilkan oleh sajian makanannya. Tentu saja sebuah pesta pernikahan itu banyak elemennya, seperti dekorasi, pakaian atau mungkin musik pengiring.

Sajian makanan menjadi salah satu titik fokus, bahkan bagi beberapa orang, sajian makanan ini memiliki posisi penting. Sering terucap kalimat “ah ntar makan di nikahan aja, jadi ga usah makan dulu” atau “duh enak-enak ya makanannya, nambah lagi ah” dan lain-lain.

Untuk mempermudah dan mempertajam focus, model hiring wedding catering service menjadi solusi yang tepat. Kenapa ? Karena:

Profesionalisme, pelayanan wedding catering pada dasarnya memiliki pengalaman yang panjang dan dalam untuk mengetahui detil-detil baik itu teknis maupun non-teknis dari sebuah pesta pernikahan. Kegiatan wedding catering tentu saja dihiasi dengan menyajikan makanan-makanan istimewa dengan menu-menu yang beranekaragam yang disesuaikan dengan kebutuhan. Percaya lah, wedding catering pasti lebih mengetahui tentang kebutuhan catering di pesta pernikahan daripada anda.

Lisensi, terkadang kita tidak memerhatikan tentang hal-hal yang bersifat dengan lisensi, seperti minuman-minuman tertentu yang membutuhkan lisensi illegal atau bahkan makanan-makanan yang berasal dari luar negeri yang membutuhkan lisensi tertentu. Wedding catering biasanya sudah memiliki ruang lingkup jaringan dengan penjualan bahan-bahan tersebut.

Pilihan, hanya pihak wedding catering service lah yang lebih mengerti dan mengenal pilihan terbaik untuk konsep pesta pernikahan kita. Chef yang terlibat akan menyesuaikan menu-menu yang disajikannya dengan konsep yang dijalankan, pagi, siang, atau malam, bahkan indoor atau mungkin outdoor. Pihak wedding catering lah yang mampu menghitung dengan baik jumlah makanan yang disesuaikan dengan jumlah tamu undangan.

Wedding catering dan restoran jelas berbeda, tentu saja yang berfokus dan resmi mengurus kebutuhan pesta pernikahan di departemen makanan ini adalah catering. Penyesuaian trend hingga kualitas makanan menjadi salah satu pedoman wajib bagi catering untuk melayani tamu hingga keluarga.

(sumber: nandyca.com)
Share This

Kontak Kami

Kami siap menghadirkan sajian istimewa yang berkesan untuk membantu Anda berbagi kebahagiaan dengan orang-orang yang Anda cintai. Silakan hubungi kami untuk merasakan puncak pengalaman yang tak terlupakan ...



All Right Reserved (C) Kediri Catering and Wedding Service - Supported by - Nandyca, Delivery Kediri and Vungtauz